KESAN DAN PESAN MULTIMEDIA GIZI

KESAN DAN PESAN MULTIMEDIA GIZI
Perkuliahan Multimedia Gizi dalam pembelajaran yang diampu oleh Yogiek Indra Kurniawan, MT, telah memberikan ilmu tentang pembuatan media promosi Kesehatan mealui multimedia maupun aplikasi. Dosen mata kuliah tersebut telah memberikan banyak materi yang menyangkut tentang aplikasi-aplikasi seperti pembuatan animasi Powerpoint, Corel Draw, pengenalan website dan pembuatan blog untuk membantu dalam pembuatan media promosi kesehatan gizi untuk para Mahasiswa dengan demikian, saya menyadari tentang media/aplikasi apa yang seharusnya dipakai dalam pembelajaran yang cocok, efektif dan efisien.
Selama masa perkuliahan, saya merasa tertantang dengan adanya beberapa tugas yang salah satunya adalah pembuatan blog. Ini sangat penting mengingat saat ini kebanyakan orang mencurahkan ide/gagasan mereka lewat blog untuk dibaca khalayak umum. Dan saya pun dituntut untuk harus membuat/menyelesaikan tugas tersebut dengan baik, tidak asal-asalan karena akan dibaca oleh orang lain. Dan, Alhamdulillah, saya merasa ada peningkatan dari tugas posting pertama sampai tugas posting terakhir.
The last but not least, Saya menghimbau kepada Dosen mata kuliah Multimedia –Yogiek Indra Kurniawan, MT untuk tetap memberikan tugas pembuatan blog dan postingan-nya karena sangat bermanfaat baik untuk pembuatnya maupun “para pencari ilmu di internet.” Pada saat perkuliahan berlangsung, penulis merasa bahwa Bapak menyampaikan materi agak santai dan humoris sehingga teman-teman maupun saya tidak merasa bosan untuk mengikuti perkuliahan Bapak. Maksud Akhir kata, Saya mengucapkan terima kasih karena telah banyak ilmu yang saya peroleh tapi saya merasa belum cukup mendapatkan ilmu dari Bapak. Saya berharap Bapak masih memberikan ilmunya didalam maupun diluar kuliah.

Komentar

Postingan Populer